Our Services

These are the awesome services we provide!

Selain dapat digunakan untuk mengangkut mobil kecil, truk Mini Self Loader kami sudah dimodifikasi agar mampu mengangkat alat berat mini.

Self Loader mempunyai fungsi untuk megangkut peralatan berat seperti excavator, wales, dan lain-lain. Selain untuk mengangkut peralatan berat

Digunakan khusus untuk mengangkut alat berat alat-alat pertambangan, trafo, silo dan alat-alat kebutuhan industri lainnya.

Alat berat dengan ukuran yang lebih besar atau lebih panjang memerlukan angkutan khusus dengan lantai yang lebih rendah dan lebar.

Dolly Trailer adalah Jenis kendaraan trailer yang sasis nya mempunyai roda berbaris di belakang sasis yang berfungsi agar lantai trailer tersebut bisa lebih rendah dari pada tinggi atau diameter roda tersebut

Truck Trailer adalah jenis kendaraan yang didesain untuk muatan container atau peti kemas & cargo. Dengan dilengkapi Lock di Chassis/Baknya bentuknya pipih memanjang kebelakang

Truk Losbak atau juga disebut dengan istilah Flat-Deck Truck merupakan truk terbuka yang tidak menggunakan bak, biasanya truk jenis ini digunakan sebagai alternatif lebih murah dari self loader.

Cargo Truck adalah jenis kendaraan yang didesain untuk muatan kargo. Tersedia dalam berbagai jenis dan ukuran.

Truk tangki CPO (Crude Palm Oil) adalah truk yang dirancang untuk mengangkut muatan minyak sawit kasar.

Palm kernel truck atau biasa disebut truk kernel sawit merupakan truck khusus yang digunakan untuk mengangkut muatan kernel buah inti kelapa sawit, truck ini ada yang berjenis dumptruk dan ada juga yang berjenis fullbak.

Truck Mounted Crane (TMC) / Foco Crane adalah crane yang dipasangkan di atas Truck, jadi ini adalah gabungan antara truk dan crane.

Jenis crane hidrolik, rough terrain crane dirancang untuk beroperasi khusus pada off-road di medan kasar dengan kemampuan all-wheel drive dan ban karet.

Crawler Crane adalah alat angkat yang biasa kita jumpai dilokasi proyek konstruksi dengan jangkauan yang panjang dan dapat mengangkat material yang berat.

Telescopic Crawler Crane adalah alternatif ideal untuk tower crane: Fleksibilitas tinggi, mudah dipindahkan antar lokasi konstruksi, dapat dipasang di medan yang sulit, biaya transportasi rendah, dan waktu pemasangan yang singkat.

Truck Crane memiliki kemampuan traveling yang handal dengan kapasitas angkat maksimum 55 ton. Crane ini biasa digunakan untuk proses pemindahan material atau peralatan pada proyek konstruksi.

Forklift adalah alat bantu untuk mengangkat benda-benda berat dari satu tempat ke tempat yang lainnya, namun forklift biasanya hanya digunakan untuk jarak pendek seperti di dalam ruangan atau di dalam area workshop /pabrik saja.

Excavator adalah alat berat yg biasa digunakan untuk penggalian (akskavasi). Excavator biasa digunakan untuk menggali parit , lubang, pekerjaan kehutanan, perataan tanah, pengerukan sungai dll.

Small Excavator memiliki kemampuan yang mirip dengan ekskavator, dengan manfaat tambahan untuk dapat bekerja di ruang kecil. Ekskavator mini memiliki banyak nama termasuk the mini ex, small excavator, mini digger, mini hoe and compact excavator.. Apa pun sebutan untuk alat berat ini, ekskavator kompak kecil cukup kecil untuk melakukan semua jenis penggalian yang presisi.

Sebuah grader, juga umum disebut road grader atau motor grader, adalah alat berat dengan pisau panjang yang digunakan untuk meratakan permukaan dalam proses perataan.

Vibro Roller / Vibration Roller adalah Merupakan alat berat yang digunakan untuk menggilas, memadatkan hasil timbunan, sehingga kepadatan tanah yang dihasilkan lebih sempurna.

Bulldozer adalah jenis peralatan konstruksi (biasa disebut alat berat atau construction equipment) bertipe traktor menggunakan Track/ rantai serta dilengkapi dengan pisau (dikenal dengan blade) yang terletak di depan.

Our Partners

All Our Company Partners are Listed Below